Senin, 28 Mei 2012

"and i said, yes..i do"

Budi ngelamar aku pas di tahun baru 1 Januari 2011,,
waktu itu aku lagi main ke Pekanbaru..
Dan sebenarnya itu 2 bulan setelah kita nyambung lagi, (kita sempat putus di bulan September 2010 dan nyambung lagi di November 2010)
Agak ga begitu ga ngeh dan ga tau mau jawab apa,,
Sekitar bulan februari 2011, Budi Nengokin aku ke Jakarta,dan kembali ngelamar aku,..
Aku lupa tanggal persisnya, tapi aku ingat banget tempatnya di Cage Magnum Grand Indonesia,
Hahaha ga romantis banget yaaa,,


tempat budi ngelamar kedua kalinya,; D


Karena situasi lagi rame banget aku jawab pake senyum yaaa..hihihi
Kenapa ga menikah di tahun 2011?
Karena aku masih menjalani pendidikan di tempat aku kerja dan terikat peraturan untuk tidak menikah dlu,, Aku pikir kita juga membutuhkan waktu untuk mempersiapkan smua,
Karena komitmen kita dari dulu, untuk wedding kita mau menyiapkan sendiri semuanya,,semuanya dari tabungan berdua sendiri..ga mau merepotkan orang tua,,
Finally, Desember 2011 Budi datang ke Madiun, dan ngomong sama mama papa aku kalau orang tuanya dalam waktu dekat mau datang untuk meminang..ternyata meminang sama melamar beda ya?,hhaha.
Okay,persoalannya adalah kita sama-sama bekerja, dan susah banget dapat waktu libur kecuali sabtu-Minggu atau long weekend, akhirnya kita memutuskan untuk mengambil waktu long weekend,
secara Pekanbaru-Madiun book!
Tanggal 23 Maret diputuskan untuk menjadi tanggal keluarga Budi datang ke Madiun untuk meminang aku sekaligus kita bertunangan..!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar