Senin, 11 Juni 2012

hunting kebaya akad

Milih mau jait kebaya akad di mana juga salah satu masa tergalau nentuin pilihan...Xixi Ceilahhhh,bahasanya.. 
Dulu pas lamaran sih sempat mau niat kalau bikin akad ntar ke QZM ajaaa.. 
Cuma akhirnya setelah lama2 mikir,, 
Agak ga berani juga jaitin akad di situ.. Soalnya ga bisa ngobrol intens, konsultasi sama penjahitnya.. secaraa di situ yang antree naudzubileee
Pengen nyari yang kualitas desainer juga tapi dengan budget yang low dan keren! (banyak maunya!) *toyor kepala*
Akhirnya di masa menggalau ituuu...beribu blog tentang wedding aku baca smpe jereng *lebai*
syaratnya :
1. domisili jakarta (biar ga ribet fittingnya eikeeee)
2. desainer
3. reviewnya bagus
4. MURAH MERIAH 
gleeek, kayaknya susyee ya buu syarat eikee, minta desainer, bagus tapi murmer...
sempet galau sampe nangkring di butiknya anne avantie di GI
*SOK- SOK NANYA* padahal shock tau price listnyaaa
hahahaha, mamaaak haruskah aku jual kebo di kampungg.. tapi emang cantikkk kebayanyaa,
huhuhuhu, payetnya, bordirnya, aplikasi potongannya,sudahhh sudahh lupakannn daripada aku dicekik sm budi, wkwkwk.
tak ada akar, rotanpun jadi (bener ga sih bahasanya?)
dapet nomor penjahitnya anne avantie dari vani , namanya mb..*** dia nerima orderan jahitan juga lo bokk,tapi rahasiaa si, ga dipublikasikan...(lah ini malah aku tulis di blog,wkwkwk)
dan katanya ga kalah ciamik sama punya bunda anne..
aku, vani sm prama akhirnya ketemuan yaaa di GI, pake sembunyi2 pula ketemuannya,
karna doi pas ada di butik,
nanya macem2 bla..bla..bla..liat foto2 kebayanya dia,
over all lumayan sih,tapi emang bener ya...kalau di marketing itu berlaku word of mouth
daku sangat butuh review orang- orang yang pernah ber-experience jahit di dia,aku baca blog- blog, searching di google tapi tidak menemukannya,suka tapi kurang yakin semacam itulah..
butuh semacam pengakuan.."iya loh, jahit di dia bagus" 

urusan perkebayaan memang bikin galaauu galauuuuu,,,
perfectionis yang ga punya duit,kira2 eike begitu yaa,hahaha.
tibalah suatu hari,,daku menemukan nama seperti dedi fadlan, yasra, joko sasongko, ayong, n then..
MYRNA MYURA,,,makin baca reviewnya makin penasaran, 
pas lihat kebaya bikinannya makin mupeengg...dan aku ga pernah sejatuh cinta ini dan sengotot ini mau dibikinin kebaya sama orang,,
sampai aku ga mikir dan ga tau price listnya..yg penting suka ya suka..
berbekal nomor handphone MYRNA MYURA yang aku baca di blog- blog,
aku mengerahkan segala usahaku untuk ngubungin diaaa..
ternyata tidak semudah yang dibayangkan saudara- saudara..
telp ga pernah diangkat, sms ga pernah dibales, sampe aku nekad sms senorak ini,(entah ini sms
yang ke berapa puluh kalinya ya)
" mb myrrr...kebayanya cantik2 deh, akuu bener2 sukaa, mauu dong dibikinin, bisa kann kan..kan?"
hahahaha, menghiba banget yaaa bahasanya,itu dalam taraf putus asa karna tak pernah dibales sms nya,
dan sms senorak itu juga ga dibalesss jedeerrrrr...
setelah 2 minggu berlalu, tiba-tiba ada sms dari myrna,
"boleh dear, mau dipakai buat kapan?karna aku harsu masukin ke list dulu.."
aaaaaachhh senangnya hatikuuuu,
akhirnya..akhirnya,,,
kami bikin janji, dan dia baru bisa ketemuan 1 bulan kemudian, whadddd???
sebookk banget yaa ini orang,
kami janji ketemu di rumahnya tanggal 12 Mei 2012 jam 3 sore, sampe inget ya,xixixi.
cerita tentang MYRNA.. nanti ya bersambung,, ;)

 

1 komentar:

  1. hi dhyckha,salam kenal..saya nita. sy berencana nikah taun depan en pengeeen bgt bikin sama mba myrna juga. boleh diemail nomor telp mba myr dan pricelistnya sekalian? email saya arnita.rosiana@gmail.com

    terima kasih banyaak :)

    BalasHapus