Rabu, 06 Juni 2012

Hunting Seserahan Part 1

Kayaknya sih masih lama,, 
Tapi kalau ga dicicil bakalan ribet banget secara aku sama Budi jauhan hiks, 
Sebenernya bisa aja sih aku beli sndiri ga usah ditemenin Budi, tapi rasanya gimanaaa gtu. 
tetep yaaa, hasrat manjanya keluar yaaa hahaha. 
Jadi tanggal 12 Mei kemarin Budi ke Jakarta, Dan mulailah kita berburu untuk nyiapin semuanya.. 
Walaupun ga masa juga sih, secara aku tuh susah kalau milih barang,hahaha 
Nah pas ga sengaja sih, janjian mau double date sm Vani and Prama (pasangan yang mau merried juga ceritanya) 
Seruu loo klo ngobrol sm pasangan yg mau merried juga, jadinya bisa sekalian sharing,hihi 
Waktu itu kita berempat jalan ke Grand Indonesia, mampir sih kemana2, siapa tau ada yang nyantol, 
Waktu ke Charles Keith nyari sepatu, lagi ga ada yang suka tasnya juga ga ada yang suka, 
ke Everbest juga  lagi  ga ada yang suka,alhasil ga dapet apaa2 
Pas udah mau makan,eh kok pgen mampir ke urban icon,liat2 jam,, 
Ada beberapa jam yang aku suka sih,, sebenarnya ada yang aku suka fossil, 
fossil rose gold yang aku pengen
tapi Budi ga terlalu suka, katanya kurang keren.. huhu padahal suka bangett,
tapi yaudahlah...akhirnya nurutttt...
Aku lagi pengen punya jam warna Rose gold..akhirnya si mbak di situ nyodorin semua koleksi warna Rose gold nya,
Ada DKNY cantik,dan cocok warnanya sama kulit aku,Budi suka juga, kata vani juga oke Dan kata mbak nya cuma punya 1 item di store urban icon yg di GI. Waaaaa Budi langsung bilang,ini aja Ayank,nanti kalau ga ada kamu nyesel.. 
Kebetulan aku juga suka, simple modelnya tapi elegan.. 
Asikkkkk, jadinya ambil DKNY Rose Gold... Maacii ayankk, 
DKNY rose gold
Budi sama Prama juga hampir mau beli jam sih cuma aku udah pelototin si Budi,secara aku udh ngelarang dia beli beli jam lagi, Jamnya udh banyak banget smpe aku ga bisa hafal,,
Budi udh ciut pas liat aku melotot gtu,hehe 
Abis dapet jam tangan kita berempat makan dulu,... 
N nanti berencana mau ke La senza aja nyari daleman dan lingerie, Tapi karena udh malam pas slese makan ,dan lupa tempat La senza di mana,harus nanya2 dulu, Akhirnya nanti aja deh ke la senza nya... Waaaa baru dapet 1 :( Masih banyak PR nyaaaa..Caiyoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar